JASA GEOLISTRIK No.1 DI INDONESIA 081395068645

Anda membutuhkan jasa geolistrik terbaik dan no. 1 di Indonesia? Tepat Anda membuka web ini, kami membuka jasa dan layanan konsultasi di bidang eksplorasi geofisika, terlebih dalam bagian jasa survey geolistrik.

Kami yakin dengan ratusan klien yang kami miliki, dapat menyelesaikan pekerjaan sampai tuntas, karena sumberdaya manusia yang tergabung dalam Tim kami terdiri atas beberapa professional muda dengan latar belakang keilmuan Geofisika, Fisika, serta Geologi.

Instrumen Geolistrik yang kami punyai yakni hasil karya engineer Indonesia (ITB) dengan tingkat presisi dan kualitas yang tinggi.

Kami menawarkan proyek geolistrik kepada Anda untuk banyak berbagai keperluan, seperti untuk pengeboran air tanah serta bisa juga untuk kebutuhan geologi ekonomi, umpamanya survey mineral, batubara, serta bahan galian C.

jasa geolistrik terbaik

APAKAH JASA GEOLISTRIK ITU?


Kita sering mendengar tentang service untuk survey geolistrik. Namun apakah sebenarnya service itu? Jasa survey geolistrik adalah satu jasa/layanan yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan kliennya, pada dasarnya adalah melalui cara mengetahui keadaan bawah permukaan dengan memetakannya.

Jasa survey geolistrik sering digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan cara melakukan survey di lapangan. Kami sudah biasa mengerjakan banyak proyek seperti Eksplorasi Air Bawah Tanah, Eksplorasi Batubara, Eksplorasi Emas, Eksplorasi Bahan Galian C (Batu Andesit, Basal, Gabro serta Gamping), Eksplorasi Bijih Besi (Iron Ore) serta Pasir Besi (Iron Sand), Eksplorasi Mangan, Eksplorasi Chromite, Eksplorasi Timah, Eksplorasi Galena, Eksplorasi Buksit, Eksplorasi Barit, Pencemaran Limbah, Pergerakan Tanah, Arkeologi, Tehnik Sipil (Civil Engineering) serta Lain-lain

Tetapi pengertian survey geolistrik saat ini banyak yang mempersempit definisinya dari sisi pemanfaatannya yakni jasa geolistrik seringkali digunakan cuma untuk pencarian akifer Air Bawah Tanah (ABT) saja, untuk system pengeboran air tanah dalam.

BIAYA JASA SURVEY GEOLISTRIK


Mungkin Anda ingin mengetahui berapa sih biaya jasa untuk survey geolistrik itu? Nah, besaran biaya dari jasa survey geolistrik ini mempunyai rentang harga yang juga untuk kebutuhannya, atau dengan kata lain “peruntukannya”.



Jadi tergantungdari apa yang akan Anda survey, ya. Silakan kontak kami untuk lebih jelas dan mengetahui besarapa sebenarnya biaya untuk jasa survey geolistrik lebih jauh. Komunikasikan dengan kami, hubungi Pak Budi 081320964646

Disamping menyediakan layanan geolistrik, kami juga jual alat geolistrik

Bagi Anda owner perusahaan jasa konsultan geologi yang sering melakukan survey, dan mau menambah menu survey geolistrik sendiri, kami juga jual alat geolistrik plus pelatihan.

Pelatihan ini akan membuat Anda menjadi seorang pakar dan handal seketika menjadi seorang ahli geolistrik.

Instrument geolistrik kami sangat handal, ini terbukti bahwa alat geolistrik kami telah digunakan berpuluh th. oleh kami, dan tanpa ada kerusakan alat atau hambatan yang berarti.

Harga alat geolistrik yang kami tawarkan lebih murah, sama murahnya dengan biaya jasa survey geolistrik, dengan kwalitas yang berani diadu.

Dengan pengalaman selama kami berpuluh tahun survey geolistrik, menunjukkan alat geolistrik kami betul-betul handal serta betul-betul hasil pengukurannya begitu presisi.

Dengan jaminan purna jual selama 12 bulan kami berikan perlindungan penuh untuk kenyamanan client kami.

alat geolistrik untuk jasa survey geolistrik

Jasa survey geolistrik kami yaitu paling rekomended


Seperti yang kami kemukakan di awal, bahwa kami telah biasa mengerjakan banyak survey geolistrik. Beberapa wilayah survey geolistrik kami mulai dari pulau sumatra, jawa, kalimantan, sulawesi, bali, serta pulau-pulau yang lain se-Indonesia.

Jika Anda memiliki daerah dimana saja di Indonesia atau bahkan juga mancanegara (luar negeri) jasa survey geolistrik kami siap kerjakan proyek pekerjaan geolistrik.

Silakan Anda komunikasikan lebih dulu dengan hubungi kami untuk bertanya tentang project pekerjaan Anda serta jasa geolistrik kami. Hubungi selekasnya

Pak Budi : 081320964646. 
Office: Jalan Kliningan No. 16, Buahbatu, Kota Bandung.